mardi, mars 13, 2007

Ngapain Aja

Ya ampyuuuuun... Pas banget niy, hari ini sudah 2 bulan blognya tidak diapdet. Yah, mau bagaimana lagi. Harus konsekuen dunk dengan nama blog yang sudah dipilih. Nanti dituduh plin-plan, tidak konsisten, mau enaknya sendiri...

Jadi, ngapain aja ya, selama 2 bulan ini? Kalau di kerjaan, pastinya ada lah, kesibukan sedikit di sana sini. Apalagi kalau bukan melototin excel file seindonesa raya...heueheuehe... jadi gak ada yang menarik u/ dituangkan di blog ini kalau urusan kerjaan siy..

Urusan anak? Wah, seru jumeru pastinya. Namanya juga sudah ada 2 bocah ingusan (hari ini cuma kakak yang ingusan) hadir di rumah kita. Sehari2 ya berkecimpung dengan mereka tentunya.
Mang Apin sudah mulai sekolah di Kid's Campus. Sudah terima raport (padahal baru masuk 1 bulan). Pelajaran yang menonjol tentu saja berenang dan bermain air. Bagaimana tidak, lha wong memang hobinya kan main air setiap mandi.
Kalau Kang Arham, alhamdulillah makin ndut, hehehe.. Sekarang sudah bisa merayap. Hobinya main keranjang baju biru, gigit2 pinggiran tikar atau kasur. Sudah mulai makan juga.