samedi, août 27, 2005

Ssst....Ada yang Kenal Saya [atau saya kenal dia...]

Sst....ada yang kenal saya...
Bukannya sombong, namun teman saya cukup banyak juga. Berderet berjejer mulai dari teman TK, yang seringkali sekaligus teman SD dan SMP (karena saya sekolah di TK, SD, dan SMP yang namanya sama), atau bahkan merangkap teman SMA dan kuliah.

Sst...ada yang kenal saya...
Bukannya congkak, saking banyaknya teman saya, seringkali saya lupa namanya. Sebenarnya ini memang masalah SDM, masalah mendasar. Saya orang yang pelupa. Apalagi saat sma, saya terjepit dalam 2 angkatan. Sehingga seringkali saya bertanya-tanya, si anu yang dari angkatan mana ya.. Angkatan fisika apa angkatan IPA..

Sst...ada yang kenal saya...
Pepatah yang mengatakan what a small world after all sudah seringkali saya buktikan. Ada teman kuliah yang ternyata teman dekat suami sahabat saya. Atau teman sma yang ketahuan adalah teman pulang sahabat saya lainnya. Apalagi kini pepatah itu didukung oleh teknologi yang bernama friendster, multiply, whatever. Bisa dilihat jelas jejaring pertemanan yang kita miliki..

Sst...ada yang kenal saya..
Kejutan terbaru perkenalan adalah temannya teman saya mengenali saya karena temannya temannya teman saya itu kenal saya. Kebayang kan, bagaiman jaringannya menjadi rumit. Yang buat saya penasaran...saya kenal dia tidak ya?? Ada yang bisa jawab??

Sst..ada yang kenal saya..
Adakah yang masih mau kenalan dengan saya?

2 Comments:

Anonymous Anonyme said...

i know what you mean, pernah jg bjo punya pengalaman kek gitu. btw, aku pengen temenan. boleh blognya aku link?boleh yaa.. bilang boleh dong.
--->tandanya ada yg pengen kenal

5:04 PM  
Anonymous Anonyme said...

Lis, kalo dulu pernah baca di koran bekas tempat gorengan, itu yg namanya 6-degree of separation. Jadi contoh gampangnya ya Friendster. Contoh lebih gampang lagi, kalo misalnya ternyata nih suami elo gen nya sama kaya gue! If you know what I mean! Hahahahaha! *teteeeeeupp...*

5:29 PM  

Enregistrer un commentaire

<< Home